Lepas Sambut Camat Cipayung Jakarta Timur

JAKARTA, RW03SETU.COM- Jabatan Camat Cipayung Jakarta Timur diserah terimakan dari Camat Lama Drs. Andri Yansyah  kepada penggantinya Ali Murthado, S.Sos yang sebelumnya menjabat Wakil Camat Jatinegara.
Jum’at, (29/07). Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cipayung berlangsung lancar dan penuh keakraban. Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran Staf Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Tim Penggerak PKK, para Lurah-lurah di Kecamatan Cipayung  dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda.

Andri Yansyah yang sebelumnya menjabat Camat Cipayung, menjadi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur dalam sambutannya mengucapkan permintaan maafnya kepada para Staf Kecamatan dan Lurah maupun  para staf nya,  apabila ada kesalahan pada dirinya baik yang disengaja maupun tidak di sengaja.
Kepada camat yang baru Ali Murthado, S.Sos, sukseskan terus program pembangunan di Kecamatan Cipayung dan berpesan agar camat penggantinya bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan baik  dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.

Untuk, kata terakhirnya, Andri Yansyah meminta, baik itu para staf di kecamatan juga para perangkat Lurah, supaya terus meningkatkan etos kerja, dan bertanggung jawab kepada masyarakat, “tetap semangat dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan pelayan kepada masyarakat. Waktu merupakan hal yang sangat berharga, disaat masih punya jabatan kita masih banyak berkesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Acara yang berlangsung mulai dari pukul 20.00 WIB, akhir acara diwarnai dengan pemberian cinderamata dari para Lurah, dan staf kecamatan juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama. Setelah penutupan acara Camat lama Andri Yansyah bersama istri diminta melantunkan beberapa lagu sebagai penutup perpisahan.

Melalui peralihan tugas, kita harapkan, para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal kelak mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.

-marco-

Sambutan Camat lama Andri Yansyah

Sambutan Camat baru Ali Murthado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s