“Festival Rakyat”

Kita sama-sama mengetahui, bahwa setiap tahun tepatnya tanggal 22 juni, seluruh masyarakat Ibukota Jakarta memperingati HUT kota Jakarta ke 483 sekaligus memperingati menyambut HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 65 tahun 2010 dengan rasa suka cita, kebersamaan dan nasionalisme serta beraneka ragam kegiatan, yang pada intinya adalah untuk memeriahkan dan menyemarakan Peringatan hari yang sangat bersejarah ini.

Suksesnya peringatan hari bersejarah ini tidak terlepas dari sikap kebersamaan dan kepedulian serta gotong royong dan juga rasa Persatuan Nasional yang telah tertanam pada diri segenap masyarakat dan warga Ibukota Jakarta khususnya.

Dengan rasa Nasionalis, diharapkan peran serta dan pertisipasi dari masing-masing lapisan masyarakat untuk dapat ikut serta ambil bagian menyemarakan kegiatan tersebut sesuai dengan keahlian dan kemampuan serta profesi masing-masing.

Rencana atau program kerja kreativitas seni, kebudayaan dan olah raga ini diberi tajuk “FESTIVAL RAKYAT” yang merupakan usaha mewujudkan serta pengembangan konsep dari berbagai kegiatan dan pertunjukan yang diadakan di Jakarta.

Kesemua kegiatan tersebut belum ada titik temu untuk berkompetisi dalam satu wadah. Maka, dengan kegiatan “HUT KOTA JAKARTA KE 483 DAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 65 TAHUN 2010” ini bisa menyatukan kreativitas seni, kebudayaan dan olah raga menjadi suatu kegiatan yang positif dan kreatif, dengan selogan “Betawi Juga Bisa” yang merupakan penyemangat kami warga jakarta untuk mewujudkan suatu cita–cita.

***

Untuk lihat PROPOSAL SPONSOR ….

KONSEP PANGGUNG FESTIVAL

.
Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s